Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi Sambang Warganya

    Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi Sambang Warganya
    Sinergitas TNI Polri di Nyalindung Sukabumi Sambang Warganya

    Sukabumi, 24 Juli 2023 - Dalam rangka meningkatkan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bojongkalong, Brigadir Polisi Iwan Kartiwan, dan Babinsa Desa Bojongkalong, Sertu Alwan, melaksanakan kegiatan Dialog Dengan Siswa (DDS) dan anjangsana di wilayah tersebut pada hari Selasa.

    Dalam pertemuan yang berlangsung di Kp. Cijoho Rt. 02/03 Desa Bojongkalong, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Brigadir Polisi Iwan Kartiwan memberikan beberapa himbauan kepada warga masyarakat. Dalam keterangannya, beliau menekankan pentingnya kesadaran masyarakat terhadap kejahatan perdagangan orang atau TPPO. Ia mengingatkan agar warga tidak mudah tergiur dengan ajakan dan rayuan orang yang menawarkan pekerjaan di luar negeri.

    Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan kepada warga yang memiliki siswa sekolah untuk tidak menggunakan sepeda motor dengan knalpot bising. Hal ini dilakukan dalam upaya menjaga ketertiban dan kenyamanan lingkungan sekitar. Dalam rangka menjaga situasi keamanan yang kondusif, Brigadir Polisi Iwan Kartiwan mengimbau masyarakat agar segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila ada kejadian yang menonjol atau mengganggu keamanan di Desa Bojongkalong.

    Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan program unggulan Polres Sukabumi yang dikenal dengan sebutan "AA DEDE", yang merupakan singkatan dari Agamis, Aman, Dedikasi, Empati, Damai, Efektif, dan Efisien. Program ini bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban wilayah hukum Polres Sukabumi.

    Polres Sukabumi Polda Jabar

    polres sukabumi polda jabar
    Aa Ruslan Sutisna

    Aa Ruslan Sutisna

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cikidang Kanit Intelkam...

    Artikel Berikutnya

    Giat Polsek Jampang Kulon Polres Sukabumi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali
    Satgasud PAM VVIP KTT World Water Forum Amankan Wilayah Udara Bali
    Dandim 1715/Yahukimo Kunjungi Koramil 1715-03/Kurima Untuk Mengecek Perencanaan dan Persiapan Renovasi Kantor Koramil Kurima

    Ikuti Kami