Polsek Cidahu Polres Sukabumi Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Assa'adah

    Polsek Cidahu Polres Sukabumi Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Assa'adah
    Polsek Cidahu Polres Sukabumi Gelar Safari Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Jami Assa'adah

    Polres Sukabumi - Dalam rangka meningkatkan kemitraan masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif, Polsek Cidahu, Polres Sukabumi menggelar kegiatan Safari Sholat Subuh Berjamaah pada hari Kamis, 25 April 2024. Acara ini berlangsung di Masjid Jami Assa'adah yang terletak di Kampung Babakanpari, Desa Tangkil, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi.

    Kegiatan ini dimulai pukul 04:58 WIB dan berlangsung hingga selesai, dihadiri oleh personel Polsek Cidahu termasuk Piket SPKT I. Selama kegiatan, Bhabinkamtibmas mendengarkan masukan, kritik, dan saran dari para jamaah yang hadir. Ini merupakan salah satu upaya polisi dalam mempererat silaturahmi dan mendengarkan langsung aspirasi masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

    Kapolsek Cidahu, Akp Akhmad Suryana Bande, S.H., mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya Polsek Cidahu untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan mengidentifikasi serta menanggapi berbagai permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat di wilayah hukum Polsek Cidahu.

    "Kami berharap dengan adanya kegiatan Safari Sholat Subuh Berjamaah ini, bisa lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada polisi dan sekaligus sebagai ajang untuk mengumpulkan informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas di wilayah kami, " ujar Akp Akhmad Suryana Bande.

    polres sukabumi polda jabar
    Sukabumi

    Sukabumi

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Cisolok Polres Sukabumi Gelar Safari...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Nyalindung Polres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Bhabinkamtibmas Pasirsuren Polsek Palabuhanratu Polres Sukabumi Galang Sinergi dengan Perangkat Desa dalam Kegiatan Door to Door System

    Ikuti Kami